رنه للموبايل كتاب الله للأرواح روح Mp3 >> الجوال الاسلامي الدعوي  🌾  رنة للموبايل تكبيرات الله اكبر - مشاري العرادة >> الجوال الاسلامي الدعوي  🌾  دقة موبايل دوماً لك الحمد يارب والصلوات Mp3 >> الجوال الاسلامي الدعوي  🌾  لبيك اللهم لبيك للهاتف المحمول Mp3 >> الجوال الاسلامي الدعوي  🌾  ذكر للموبايل سبحان الله والحمد لله والله اكبر Mp3 >> الجوال الاسلامي الدعوي  🌾  رنة موبايل محمد نبينا Mp3 >> الجوال الاسلامي الدعوي  🌾  نغمة موبايل ربنا رب القلوب وهو علام الغيوب >> الجوال الاسلامي الدعوي  🌾  نغمة جوال ان الله وملائكته يصلون على النبي Mp3 >> الجوال الاسلامي الدعوي  🌾  تحميل نغمات جوال اسلامية لبيك حباً يا إلهي MP3 >> الجوال الاسلامي الدعوي  🌾  نغمات جوال جهادية هو الحق يحشد اجناده Mp3 >> رنات هاتف موبايل جهادية Mp3  🌾 

Sihir Jin Yahudi pada Seorang Wanita

  محيط البوك Subject

  الصفحة الرئيسية » Ruqyah Shariah

طباعة حفظ

Sihir Jin Yahudi pada Seorang Wanita

Article Image

Sihir Jin Yahudi pada Seorang Wanita

Sihir Jin Yahudi pada Seorang Wanita


Di sini, kami menyajikan kasus-kasus praktis yang telah langsung diobati dengan pertolongan Allah.


Kasus ini melibatkan seorang wanita yang telah berada di bawah pengaruh sihir dari jin Yahudi selama lebih dari sepuluh tahun. Suaminya menghubungi saya, menggambarkan kondisinya dan upaya-upaya yang telah dilakukan untuk menyembuhkannya, namun jin tersebut tidak mau pergi.


Sang suami juga menceritakan bahwa dia sangat terpengaruh oleh kondisi istrinya, merasa terus-menerus cemas, gelisah, dan tidak nyaman. Saya menjelaskan bahwa wajar baginya untuk merasa demikian karena kehadiran jin di rumah memancarkan energi negatif, menyebabkan gangguan dan ketidaknyamanan bagi seluruh keluarga. Dia juga menyebutkan bahwa meskipun mereka telah menikah selama lebih dari lima tahun, mereka tidak bisa mempertahankan kehamilan, meskipun semua tes medis menunjukkan hasil normal. Saya menjelaskan bahwa jin mungkin menjadi penyebab utama, karena jin bisa mengganggu ovulasi dan membunuh sel telur, sehingga mencegah pembuahan.


Setelah sholat Maghrib, saya mengunjungi pasien. Dia tampak normal dan membicarakan perawatan sebelumnya, yang telah dihentikan selama lebih dari dua atau tiga tahun. Saya menyarankan kami mulai membaca dan menilai kondisinya dengan pertolongan Allah. Sebelum memulai, saya menempatkan headphone di telinganya dengan rekaman bacaan saya. Sejak awal, dia menunjukkan tanda-tanda kesurupan dan gerakan tidak biasa, meningkat menjadi teriakan dan tindakan aneh. Dia jatuh ke tanah, dan bahkan suaminya tidak bisa menahannya.


Saya melepas headphone dan mulai membaca langsung. Teriakannya semakin intens, dan dia menjulurkan lidahnya, melakukan gerakan aneh. Saya memerintahkannya dengan tegas untuk diam dan bertanya siapa yang hadir. Jin itu berbicara, bertanya apa yang saya inginkan dan mengapa saya ada di sana, membanggakan bahwa banyak yang datang sebelum saya tetapi tidak ada yang bisa mengusirnya. Saya menuntut namanya dengan keras dan menempatkan kain beraroma oud di hidung dan mulutnya, hampir menyebabkan jin tersebut tercekik. Jin itu berteriak, "Idris! Idris!" Saya bertanya apakah dia Yahudi, dan dia menjawab ya.


Saya bertanya apakah dia masuk melalui sihir atau kesurupan. Dia mengakui bahwa itu adalah sihir yang dilakukan oleh bibinya, yang telah menyihirnya dan keluarganya. Jin tersebut menyebutkan beberapa anggota keluarga yang juga terpengaruh. Saat panggilan sholat Isha tiba, saya menghentikan sesi dan memberi tahu jin bahwa kami akan melanjutkan besok setelah Isha agar memiliki cukup waktu.


Keesokan harinya, saya kembali setelah Isha. Ibu dan saudara pasien juga hadir. Dia menceritakan bahwa dia melihat jin tersebut pergi melaporkan kepada penyihir, yang meyakinkan jin dan mengirim tambahan jin sebagai bala bantuan. Saya mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir dan percaya kepada Allah, yang berfirman dalam Al-Quran, "Apa yang kamu bawa adalah sihir. Sesungguhnya Allah akan membuktikan ketidakbermanfaatannya. Sesungguhnya Allah tidak memperbaiki pekerjaan para perusak."


Saya mulai membaca lagi, menggunakan rekaman yang sama. Dia mulai bereaksi dengan sedikit gerakan dan ketidaknyamanan. Saat teriakannya semakin intens, suami dan saudaranya menahannya. Jin itu, berbicara melalui dirinya, bersikeras tidak akan pergi. Saya terus membaca ayat-ayat tentang sihir, menyebabkan jin tersebut sangat tertekan.


Menggunakan kain beraroma lagi, saya menekan jin untuk pergi. Akhirnya dia setuju, menunjukkan ke arah ibunya dan saudaranya. Dia mengindikasikan bahwa saudaranya kesurupan oleh jin wanita Kristen yang tertarik padanya, yang jin wanita tersebut tidak mau. Setelah sesi sekitar satu jam, jin itu pergi dengan rahmat Allah, dan wanita tersebut sadar kembali. Kami merencanakan sesi lanjutan untuk mengobati sisa keluarganya.


Segala puji bagi Allah saja, dan kami hanyalah instrumen di tangan-Nya.

Salam hormat,
Sheikh Abu Ayah

Kontak: 009613654576

 

  Also follow : Related topics

  محيط البوك التعليقات : 0 تعليق

  محيط البوك إضافة تعليق


8 + 3 =

/300
  محيط البوك روابط ذات صلة

Subject السابق
Materials المتشابهة Subject التالي
  صورة البلوك راديو الشفاء للرقية

راديو الشفاء للرقية الشرعية

راديو الشفاء للرقية مباشر

  صورة البلوك جديد الاناشيد الاسلامية

  صورة البلوك جديد القرآن الكريم